Jus Herbal Asam Urat dan Pantangannya

Jus Herbal Asam Urat dan Pantangannya - Selamat datang kembali di blog pusat penjual jus Xamthone plus terbesar dan terpercaya yang berada di Indonesia, selalu memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen dengan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai dengan baik baru transfer pembayaran. Pengirimah barang terlebih dahulu hanya berlaku disetiap pemesanan jus Xamthone plus 2 botol kebawah, sedangkan untuk pemesanan jus Xamthone plus 2 botol keatas disarankan untuk transfer terlebih dahulu minimal setengah dari total harga yang dikirimkan baru barang segera diproses dan dikirim langsung kealamat lengkap yang anda kirimkan. Diantara khasiat dari jus Xamthone plus salah satunya adalah sebegai jus herbal asam urat yang akan dibahas saat ini beserta dengan pantangannya. Namun sebelum itu untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pemesanan XAMthone Plus

Jus Herbal Asam Urat dan Pantangannya

Jus herbal asam urat yang paling manjur dan efektif adalah dengan jus Xamthone plus yang terbuat dari kulit manggis terbukti manjur dan efektif mengobati penyakit asam urat tanpa akan menimbulkan efek samping. Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini. Untuk itu segeralah konsumsi jus herbal asam urat dari kulit manggis sekarang juga dan simak hindari pantangannya.

Berikut Pantangan Makanan Untuk Asam Urat :
  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  • Makanan kaya protein dan lemak
Jus XAMthone Plus Sebagai Jus Herbal Asam Urat Paling Manjur

Jus Xamthone plus merupakan jus herbal asam urat paling manjur, terbuat dari kulit manggis yang memiliki zat antioksidan super dan beberapa zat xanthone lainnya. Zat antioksidan super ini tidak akan ditemukan dibuah-buahan lainnya dan hanya ditemukan dalam buah manggis yang letaknya pada bagian kulitnya saja kekuatannya sendiri melebihi dari kekuatan vitamin C dan E sehingga mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh melalui makanan, selain itu kulit manggis mempunyai manfaat kesehatan seperti kesehatan kardiovaskuler salah satunya mengatasi penyakit jantung, hipertensi, trombosit, aterosklorosis, dll. Sehingga itu menjadi bukti kuat bahwa kulit manggis dalam jus Xamthone plus dapat dijadikan sebagai jus herbal asam urat.

Testimoni Jus Herbal Asam Urat
  • Nama      :    Herman
  • Asal        :    Bandar Lampung, Lampung
  • Umur      :    42 tahun
  • Profesi    :    Wiraswata
  • Penyakit  :    Asam Urat
Penyakit asam urat begitu membuat saya menderita. Saya ditawarkan teman saya untuk mencoba jus xamthone plus, setelah mengkonsumsi jus XAMthone Plus 1 botol dan kurang dari 10 hari asam urat menurun drastis. Hanya dengan 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum selama masa penyembuhan. jus Herbal Asam Urat XAMthone Plus andalan keluarga untuk mengatasi segala jenis penyakit Anda bahkan penyakit kronis sekalipun. Salam sehat Jus XAMthone Plus.
  • Nama       :    Muhdi Kaimudin
  • Asal         :    Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur       :    51 tahun
  • Profesi     :    Pegawai Swasta
  • Penyakit   :    Asam Urat
Saya sudah lama menderita penyakit asam urat. Berbagai obat herbal pun telah saya coba, namun penyakit saya belum kunjung sembuh. Akhirnya Saya menemukan di internet sebuah produk minuman kesehatan yang luar biasa khasiatnya yaitu “Jus Xamthone Plus”. Saya minum Jus XAMthone Plus 3 botol dan asam urat saya membaik, kolesterol stabil dan diabetes menurun. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sebelum tidur sesudah makan. Jus Xamthone Plus adalah jus herbal asam urat terbaik!

Itulah penjelasan tentang jus herbal asam urat dan pantangannya semoga bermanfaat untuk anda semua dan untuk para penderita penyakit asam urat. Bagi anda yang menderita penyakit asam urat segera tangani secepat mungkin sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi dan konsumsi jus herbal asam urat sekarang juga. Untuk pemesanan silahkan kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan :

JTX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon 

Kirim ke 085.316.695.777 

Contoh : JTX : 2 Botol : Waway Setiawan : Jl. Mangkubumi No.35 Komplek TNI AU Sulaiman Bandung 45689 Jawa Barat : Hp. 085.316.695.***

Pesan Sekarang Juga Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan komentar dan pertanyaan anda seputar artikel ini !!